Rabu, 14 Maret 2012

AMBYAR BINANGUN di RAJAKAYA @ BENTARA BUDAYA YOGYAKARTA

Tanggal 13 Maret 2012, AMBYAR BINANGUN mengisi acara pembukaan pameran "RAJAKAYA" di Bentara Budaya. Pameran di buka pada jam 8 malam, tetapi AMBYAR BINANGUN tampil pada jam 10 malam.
 AMBYAR BINANGUN memainkan beberapa lagu, lagu pertama '' Nirmana, Nirmana, oh Nirmana''. Lagu parodi  Alamat Palsu berhasil memanaskan suasana. Isi lirik lagu tersebut adalah curhatan para mahasiswa Kriya yang banyak mengulang mata kuliah Nirmana, dan ada yang gara-gara belum lulus nirmana kuliahnya tersendat tidak bisa Tugas Akhir ( TA ).
Saat lagu tersebut dinyanyikan sontak banyak orang yang ikut terjun bergoyang mengikuti alunan musik dangdut, yang di mainkan oleh Alexander Waskito (Itok) dan Awaludin (Awal) sebagai vokalis, Aviko (Viko) di bass, Dominikus Putut Praba S. (Putut) dan Lutfi sebagai gitaris, Bimo pada drum, Muhammad Pamedar (Mamad) pada panci, Ahmad Fahrurozi (Rojik) di jimbe, dibantu oleh Aziz Kurniawan (Aziz), Akid, Dita, serta pasukan goyang dari segala penjuru penonton. 
Tidak hanya 1 lagu yang di bawakan AMBYAR BINANGUN, ada beberapa orkes Melayu yang dinyanyikan, 'Merana', 'Harga Diri', sukses diparodikan oleh AMBYAR BINANGUN.
Kehebohan AMBYAR BINANGUN dalam menyanyikan lagu juga didukung oleh MasHendra Himawan, kurator dalam pameran tersebut yang juga menyumbangkan suaranya. Tampilan reggae nya  tidak membuat suasana orkes melayu hilang, malah menjadi lebih menarik.
Sukses mengisi acara opening pameran ini, AMBYAR BINANGUN akan tampil lebih menarik dan lebih menggemparkan. Kita tunggu saja kegilaan apa lagi yang akan mereka tampilkan. Sukses !
Salam budaya !
:)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar